Wednesday, November 13, 2019

Cara Memakai Lulubox Terbaru Di Pubg Mobile


Cara Menggunakan Lulubox di PUBG Mobile - Taukah kau bahwa di lulubox versi gres ini, kini lulubox sudah support plugin untuk game pubg mobile. Yap lulubox di versi 1.4.1 ini kini mempunyai fitur yang lebih baik dari sebelumnnya, dimana yang sebelumnnya masih ada beberapa bug yang sering terjadi di game free fire tapi kini sudah diatasi Apalagi ada penambahan plugin yakni PUBG Mobile.

Untuk problem keamanan lulubox sangat kondusif dari ban atau terdeteksi jadwal ilegal ketika sedang bermain game memakai plugin di lulubox ini. Anda sanggup dengan gampang menjebool semua skin yang ada di game Free Fire & PUBG Mobile sudah terbuka bebas (auto sultan dengan aplikasi gratisan), Tapi meskipun begitu masih banyak pengguna yang tidak paham soal trik memakai lulubox ini. Berikut ini ialah cara mengatasi / cara instalasi di game PUBG Mobile.

Sebelum kita memulai instalasi apk dan aktifkan plugin memakai vpn alangkah baiknnya kenapa harus memakai vpn untuk aplikasi sejenis lulubox ini. Sejak versi kedua dirilis server lulubox sudah diblokir di beberapa provider di indonesia apalagi bila anda memakai (tri dan telkomsel) saya belum tahu niscaya kenapa mereka tidak mengijinkan aplikasi ini biar sanggup diakses dengan gampang oleh pengguna lulubox di indonesia. Yap sudah mengerti? berikut ini ialah cara memakai lulubox di PUBG Mobile Terbaru.

Menggunakan Lulubox di Game PUBG Mobile

1. Seperti yang sudah saya jelaskan diatas Anda harus memakai VPN biar server lulubox sanggup di susukan oleh provider-mu. Ingat memakai vpn cuma untuk memancing biar pluginnya sanggup keluar sehabis itu Anda sanggup hapus kembali vpn. Berikut ini ialah 3 VPN PREMIUM Rekomendasi saya untuk membuka server Lulubox dan untuk penggunaan harian.

- Hola Free VPN v1.110.30 Premium APK
- Psiphon v2.1.1 Pro Unlimited VPN (FINAL) APK
- Ultrasurf Unlimited Free VPN v1.0.6 APK

2. Setelah itu install aplikasi lulubox menyerupai biasa di dalam android agan. sekaligus install juga apk, bila sudah menentukan salah satu dari 3 vpn yang saya recommend diatas.

- Lulubox v1.4.1 (Hack Skin PUBG Mobile & FREE FIRE)
- All version lulubox (old version)

3. Hubungkan vpnnya ke server luar Indonesia & Malaysia. Setelah terhubung buka lulubox dan plugin akan muncul dengan sendirinya.

4. Buka game yang sudah anda pilih untuk membuka semua skin-skin di dalam plugin terdapat 6 game yang terkenal ialah Free Fire dan PUBG Mobile. pilih salah satu plugin dari game ini sehabis itu aktifkan plugin dengan cara Klik - PUBG Mobile > Aktifkan Infinite skins > Klik Launch > Login ke akun. Lihat semua skin akan terbuka bebas selama memakai aplikasi lulubox ini.

Lulubox itu kondusif nggak sih?


Untuk sejauh ini saya memakai lulubox 99% aman-aman saja. Sejak pertama dirilis waktu itu memakai Mobile Legends infinite skin ke Free Fire waktu itu dipatch hallowed dan kini sudah dipatch Christmas dan sudah beberapa jam saya telah mencoba menggunakannya di PUBG Mobile kondusif terkendali dan tanpa ada bug atau semacamnya.

Kesimpulan: Untuk problem bug-bug di semua game yang tersedia plugin, saya belum mendapat problem crash atau bug lainnya dalam aplikasi ini. Anda sanggup mencobannya sendiri untuk gosip lebih lanjut.