Wednesday, November 13, 2019

Clash Of Light V10.322.12.15 [Mod][Apk]


Clash of Light v10.322.12.15 MOD - Hallo sobat, kali ini saya akan share lagi nih, salah satu Clash of Clans Private server terbaru, Sesuai dengan judul diatas yakni Clash of Light mod ini mempunyai banyak fitur mod yang sudah di sediakan oleh server, Anda penasaran? simak dibawah ini.

Buat anda yang  masih awaam soal private server mungkin disini saya bakal menjelaskan sedikit. Clash of Light Adalah game yang berlisensi/milik Supercell yang telah dimodifikasi banyak sekali fitur dan teruama server utamannya dari supercell ke developer Clash of Light, COL ini telah diperbaruhi semenjak update besar-besaran Clash of Clans ketika memasuki versi 10.xx... Makara Clash of Light ini sudah sangat cantik untuk dicoba.




Fitur Penyedia Clash of Light

1. Update NEW Server
2. Server Stabill
3. TH12 Update
4. All Unlimited (Elixir, Gold, Gems dsb...)

APK Information!

Final Version: 10.322.12.15
Publish Date: 2018-11-01
Requirements: Android 4.0.4+
Publisher: SUPERCELL / Clash of Light Team

Cara Install Clash of Light

1. Download Clash of Light v10.322.12.15 Unlimited Hack APK!
2. Sebelum install Masuk ke hidangan setting / Security / Centang pada unknown source
3. Buka dan Klik Install Clash of Light
4. Setelah Selesai & Buka Game
5. Tunggu hingga loading tamat biar usang alasannya yakni ini memakai server luar.
6. Setelah selesai, Enjoy.

Buat anda yang gres pertama kali memakai Clash of Clans Private Server / Clash of Light ini saya ingatkan jangan hingga kalian hapus clash of clans original, Clash of Light ini dapat diinstall bersamaan dengan clash of clans yang orisinil dan segala aktifitas yang telah dilakukan Clash of Light tidak akan besar lengan berkuasa di clash of clans orisinil anda.

Catatan : Extract apk Clash of Light memakai aplikasi ZArchiver Pro link ada dibawah. Gunakan apk ini dengan bijak. Jika link error anda dapat pribadi berkomentar dibawah ini, Atau dapat pribadi hubungi saya melalui halaman contact us. Trims.