Wednesday, November 13, 2019

Garena Free Fire V1.22.2 Apk+Obb Data Via Google Drive


Hallo sobat, kali ini saya bakak membuatkan salah satu game yang terkenal ketika ini dalam bentuk APK dan DATA yang sanggup anda simpan dan membuatkan ke teman-teman Anda nantinnya. Kaprikornus buat kau yang males atau emang lagi nnyari Free Fire APK+Datannya kau wajib download yang satu ini. Kamu sanggup mendowloadnnya melalui server Google Drive dimana sangat gampang download di kawasan ini.

Garena Free Fire v1.22.2 APK+OBB ini ialah versi terbaru yang dirilis Garena. Dimana anda tidak perlu update file besar lagi untuk memainkan game ini. Cukup install apk, pindahkan OBB data kau sudah siap memakai Garena Free Fire terbaru ini.

Garena Free Fire ialah ultimate survival shooter game tersedia di mobile. Di setiap 10-menit game, kau ditempatkan di sebuah pulau terpencil di mana kau harus melawan 49 pemain lainnya untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup. Pemain bebas menentukan titik awal di pulau dengan parasutnya, dan berusaha tetap berada di safe zone selama mungkin. Naiki kendaraan untuk mengelilingi pulau atau bersembunyi di rerumputan. Sergap, bidik, hanya ada 1 tujuan: untuk bertahan hidup.

[Mode gres - Death Race]
Death Race ialah mode duo berkendara di mana setiap team beranggotakan 2 pemain dan harus mengendarai motor amfibi mereka. Kumpulkan power-up yang tersebar di seluruh pulau untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup.

[Battleround original]
Cari senjata, bertahan di safe zone, loot musuhmu dan jadilah yang terakhir bertahan hidup. Selain itu, dapatkan airdrop dan hindari airstrike untuk mendaptkan laba dibanding pemain lain.

[10 menit, 50 pemain, epic survival menanti]
Dalam 10 menit, seorang survivor akan muncul. Apakah itu kamu?

[4 orang Squad, dengan voice chat in-game]
Bentuk squad beranggotakan 4 pemain dan berkomunikasi dengan temanmu. Pimpin tim kau menuju kemenangan dan jadilah yang terakhir bertahan hidup.

[Realistik dan grafik yang halus]
Praktis dikontrol dan grafik yang halus menjanjikan pengalaman survival terbaik yang sanggup kau temukan di mobile.

[Hubungi kami]
Facebook: https://facebook.com/freefireID
Instagram: https://instagram.com/freefirebgid/
Customer Service: https://support.garena.co.id/freefire





Game Information!

Name: Garena Free Fire
Version: 1.22.2
Upload: Google Drive
Requires Android: 4.0+
Publisher: GARENA INTERNATIONAL I PRIVATE LIMITED
More Info: Google Play


How to Install:

1. Download the Garena Free Fire v1.22.2 APK+OBB Data
2. Enter the settings / Security / Check hidangan on unknown source
3. Install APK terlebih dahulu ibarat biasa!
4. Setelah itu Copy folder "com.dts.freefireth" and move it to Android / Data / Obb
5. Play the game
6. Finished

Info!Jika mengalami kesulitan ketika ingin mendownloadnnya, Silahkan hubungi saya melalui kolom komentar atau sanggup pribadi contact sosial media saya melalui halaman contact us. Terimakasih