Wednesday, November 13, 2019

Miro Clash Of Clans Private Server Terbaru


Hallo sobat, kali ini saya akan memperlihatkan nih salah satu game MOD atau juga yang paling banyak direquest yaitu Clash Of Clans Private Server terbaru. Buat anda yang belum tau perihal clash of clans private server mungkin disini saya akan jelaskan sedikit. Clash Of Clans Private server merupakan aplikasi coc yang sudah dimodifikasi server di dalamnya, Intinnya anda sudah tidak terhubung lagi ke server original dari supercell melainkan ke server dari orang lain yang menciptakan server tersebut. Setelah mereka berhasil memodifikasi severnnya Maka disitulah mereka dapat memodifikasi Gold, Gems, Dark Elixir sesuka mereka.

Ini sangat cocok untuk anda yang ingin mencar ilmu mendesain base clash of clans dengan pertahanan yang tinggi, Belajar menyerang dan banyak sekali aktifitas lainnya menyerupai layaknnya Clash of Clans pada umumnya, Tapi yang ini sudah di modifikasi.

Apakah kondusif untuk Clash Of Clans Original kita?

Banyak pengajuan yang bilang apakah ini aman, ancaman nggk? atau pertanyaan lainnya yang sering muncul dikala pertama kali pake. Penjelasannya yaitu 100% aman, Kenapa? sebab ini yaitu clash of clans private server jadi semua aktifitas di server di original ngak akan terganggu kecuali anda eksekutif dari Supercell hehe.

Apa harus Uninstall Clash Of Clans asli?

Jawabannya yaitu tidak, Karena yang kita akan pakai kali ini yaitu versi Miro Clash dimana berbeda nama dan banyak sekali data di dalamnnya sudah dimodifikasi biar tidak sama dengan clash of clans asli. Makara tak ada dilema jikalau install miro clash bersamaan dengan clash of clans aslinnya.

Apakah Bisa Menyerang base lawan dan sebagainnya?

Di miro clash anda dapat menyerang base sesukamu sesuai dengan pengguna dalam server tersebut. Tapi kalau untuk menciptakan clan/penyerangan antar clan saya masih belum tau sebab belum mencobannya, Makara tak ada salahnnya untuk mencobannya sendiri ya.. Tapi kalau untuk serang base lawan, memakai banyak sekali hero, lawan base computer 100% bisa.



Miro Clash (Update 9/15/2018 Features)

  • Gold Unlimited
  • Elixir Unlimited
  • Dark Elixir Unlimited
  • Gems Unlimited
  • Troops Unlimited
  • Heros Unlimited
  • No Root
  • Premium Server
  • Save Otomatis
  • TH12

Cara Install Miro Clash (Update 9/15/2018 Versi Terbaru)

1. Download Miro Clash Terbaru
2. Install Seperi biasannya (tidak perlu uninstall coc asli)
3. Setelah install, Mainkan segera!

Miro Clash Of Clans Private Server - 122.15 MB
Miro Clash Royale Private Server - 170.27 MB (Review? Coming Soon)