Wednesday, November 13, 2019

Psiphon V2.1.1 Pro Unlimited Vpn (Final) Apk

Psiphon v2.1.1 Pro Unlimited VPN - Hallo sobat, sesudah beberapa hari nggak update, Akhirnnya bisa kembali update. Kali ini saya bakal ngasih nih Aplikasi VPN yang bisa dibilang cukup populer yaitu Psiphon. Ini merupakan Salah satu VPN Terbaik dikala ini, dan ada juga beberapa orang yang bisa ber-internet dengan gratis hanya dengan menghubungkan Psiphon ini dikartu-kartu/Provider tertentu. Jika kau beruntung Kamu bisa dengan gampang konek dan berinternet secara gratis, Tanpa pulsa atau kuota.

BACA JUGA:


Selain sanggup menjebool Data Internet, Psiphon VPN ini juga bisa membuka banyak sekali situs yang telah diblokir di Indonesia dan banyak sekali Server game menyerupai PUBG Lite, Lulubox dsb.. Seperti layaknnya vpn biasannya. Psiphon VPN Memiliki banyak fitur menarik anda bisa melanjutkan membaca dibawah ini.

Deskripsi Psiphon APK:

Jutaan orang di lebih dari 200 negara di dunia telah tersambung ke internet dengan Psiphon, aplikasi penembus sensor paling nakal di jagat maya. Psiphon membantu Anda mengakses situs web dan layanan yang disensor, diblokir, atau tak tersedia, di mana pun Anda berada. Psiphon yaitu aplikasi terbaik untuk mengakses internet terbuka, tak peduli alasannya yaitu hari ini Anda tidak bisa mengakses siaran isu kesukaan atau ingin menambah jaminan dukungan dikala menggunakan layanan WiFi publik.

Fitur Utama:

• Gratis untuk penggunaan pribadi.
• Praktis diunduh dan dipasang. Tanpa perlu mendaftar, berlangganan, atau otak-atik konfigurasi.
• Protokol yang dipilih secara otomatis untuk memberi kemampuan menerobos yang efektif dan jago setiap saat.
• Mengetahui berapa banyak data yang telah Anda gunakan melalui catatan statistik terintegrasi.
• Diulas di BestVPN.com: www.bestvpn.com/blog/11635/psiphon-review/
• Psiphon yaitu proyek bersumber terbuka yang bergantung pada audit keamanan tepercaya dan ulasan terbuka. Untuk mengakses isyarat sumber dan dokumen perancangan aplikasi, silakan kunjungi situs web proyek kami di: www.bitbucket.org/psiphon/psiphon-circumvention-system




APK Information!

Final Version: 211
Publish Date: 2018-11-14
Requirements: Android 4.0.4+
Publisher: Psiphon Inc.

Cara Install Psiphon VPN

1. Download Psiphon VPN (Final) APK for Android link dibawah.
2. Seperti biasa aktifkan unknown source: Menu setting / Security / Centang pada unknown source
3. Install apk yang sudah di download
4. Buka Psiphon VPN.. Selamat Berselancar.

Catatan: Extract apk Psiphon VPN menggunakan aplikasi ZArchiver Pro link ada dibawah. Gunakan apk ini dengan bijak. Jika link error anda bisa eksklusif berkomentar dibawah ini, Atau bisa eksklusif hubungi saya melalui halaman contact us. Trims.

- Psiphon v2.1.1 Pro Unlimited VPN (7.4 MB) / Google Drive
Psiphon v2.1.1 Pro Unlimited VPN (7.4 MB) / Mediafire
ZArchiver Pro v0.9.1 (3.6 MB) / Google Drive