Wednesday, November 13, 2019

Pubg Mobile Lite V0.9.0 Official English Apk+Data!


Hallo sobat, kali ini saya akan membagikan salah satu game yang lagi terkenal ketika ini. PUBG Mobile Lite yaitu salah satu game PUBG Mobile yang memungkinkan anda sanggup bermain dengan lancar/lebih smooth di smartphone anda. Berkat adannya versi Lite ini anda sanggup dengan gampang bermain PUBG Mobile Lite di ponsel low-end 1/2 GB sanggup disikat pada game ini.

PUBG MOBILE LITE di sini! Dibangun dengan Unreal Engine 4, versi PUBG MOBILE ini kompatibel dengan lebih banyak perangkat dan dioptimalkan untuk perangkat dengan sedikit RAM tanpa mengorbankan pengalaman gameplay yang telah menarik jutaan penggemar di seluruh dunia. PUBG MOBILE LITE menampilkan peta yang lebih kecil yang dibentuk untuk 40 pemain, yang berarti permainan yang lebih cepat yang masih mempertahankan gaya bermain PUBG tradisional!

1. PUBG MOBILE LITE
40 pemain parasut ke pulau yang kaya 2 x 2 km secara grafis untuk melaksanakan pertarungan pemenang hadiah. Pemain harus mengais-ngais untuk senjata mereka sendiri, kendaraan, dan persediaan, sementara berjuang keluar di zona bermain yang selalu menyusut untuk menjadi pemain terakhir yang berdiri. Bersiaplah untuk mendarat, menjarah, dan lakukan apa pun yang dibutuhkan untuk bertahan hidup .. Ini Pertempuran Royale!

2. Grafis Berkualitas Tinggi dan Audio HD
Unreal Engine 4 yang berpengaruh membuat pengalaman visual yang memukau dengan detail yang memukau, imbas gameplay yang realistis, dan peta HD yang sangat besar, tepat untuk Battle Royale. Benamkan diri Anda di dunia ketika Anda bermain dengan audio berkualitas tinggi dan imbas bunyi 3D yang kaya.

3. Senjata Realistis
Pilih dari persenjataan senjata api mematikan yang terus berkembang, senjata jarak dekat, dan lemparan, masing-masing dengan balistik realistis dan lintasan perjalanan, yang memberi Anda pilihan untuk menembak, mengalahkan, atau aben lawan Anda. Oh, dan panci tanda PUBG? Kami punya panci.

4. Bergabunglah dengan Teman
Undang dan bergabunglah dengan teman-teman Anda untuk mengoordinasikan rencana pertempuran Anda melalui dialog bunyi dan siapkan penyergapan tepat untuk musuh Anda.

5. Lingkungan Gaming yang Adil
Mekanisme anti-cheat yang berpengaruh memastikan lingkungan yang menyenangkan dan adil untuk semua pemain PUBG MOBILE LITE.

Bukan Hanya Sebuah Game. Ini yaitu Battle Royale.

Hubungi kami
Gim ini masih dalam pengujian beta dan pengalaman gim sanggup berubah di versi final. Kemajuan Anda akan dibawa ke tes beta mendatang.

Jika Anda menikmati permainan, silakan bergabung dengan diskusi di PUBG MOBILE LITE Official Facebook Group: https://www.facebook.com/groups/pubgmobilelite

Jika Anda mempunyai pertanyaan atau kekhawatiran, silakan hubungi tim layanan pelanggan kami di PUBGMOBILElite_CS@tencentgames.com





Apa Yang Baru?

Arcade Mode: War
- Kill enemies to earn points and respawn after being eliminated. When the timer reaches 0, the team with the higher score wins.
Royale Pass
- Earn points while playing and get rewards! Purchase the Elite Royale Pass with UC to earn points faster and get additional rewards.
Halloween
- Added Halloween events.
New Crate
- Added PUBG Crate. Spend BP to get a new look!

Game Information

Final Version: 0.9.0
Publish Date: 2018-10-26
Requirements: Android 4.0.3+
Publisher: Tencent Games

Cara Install APK PUBG Mobile Lite

1. Download PUBG Mobile Lite v0.9.0 Official APK+Data!
2. Extract apk+data memakai ZArchiver (silahkan download dibawah ini)
3. Setelah extract, Install Apk Tapi sebelum Masuk ke sajian setting / Security / Centang pada unknown source
4. Setelah install Apknnya, Buka folder android dan copy folder OBB
5. Pindahkan folder OBB ke sdcard> Android > OBB Langsung duplicate/replace folder tersebut
6. Sesudah itu silahkan buka PUBG Mobile Lite, login dan selamat bertempur!

- PUBG Mobile Lite v0.9.0 Official APK+Data | 334 MB | via Google Drive
ZArchiver Pro v0.9.1 Final Version | 3.4 MB | via Google Drive

Catatan: Jika terjadi link error silahkan anda pribadi berkomentar dibawah ini saya akan segera memperbaikinnya. Trims!