Wednesday, November 13, 2019

Lulubox V1.2.1 - Fixed Skin Mobile Legends & Free Fire

Hallo sobat, sebelumnya saya telah share Lulubox v1.1.2 yang sebelumnya, Tapi ada beberapa game yang mengalami perubahan sampai memungkinkan game dimobile legends script tidak berfungsi dengan baik!! Tapi hening saja baru-baru ini dari pihak Lulubox telah mengeluarkan versi gres yang lebih stabill dan penambahan skin gres dan game gres apa saja itu? berikut ini saya akan menjelaskan sedikit.

Lulubox versi terbaru ini mempunyai banyak ada banyak sekali perubahan yang lebih baik lagi. Lulubox v1.2.1 dapat anda lihat perubahan dibawah ini dan menguduhnya link sudah saya sediakan diatas dijamin work untuk semua jenis smartphone dan uniknya app ini TIDAK MEMERLUKAN ROOT!!, Informasi juga buat kau yang memakai script kabar baik, Sekarang tidak perlu pake script cukup memakai app ini anda sudah dapat unlock semua skin dan uniknya dapat di on/off hack skinnya loh, 100% aman.

BACA JUGA! :

Lulubox v1.1.2 & Penjelasan Aplikasi ini! Bisa Unlock semua skin ML!
Kumpulan Script Skin Mobile Legends! Work di Pacth Kimmy
Download BOT Mobile Legends APK (Patch Kimmy Terbaru)

UPDATE Pembaruan Lulubox 1.2.1 - 2018-10-25

· Free skins for Mobile Legends are all back!!!!
· Free skins of a new game “Free Fire” is available now.
· Way much better gaming experiences - now we can speed up your smartphones and mute all disturbing notifications, while you are enjoying gaming.
· Wish you like our merk new icon and interface.


Catatan : buat kau yang masih memakai versi usang yang saya share, segera beralih ke versi baru, Karena ada perubahan/penambahan game Free Fire yang dapat unlock semua skin di dalamnya, Pasti lebih seruh, Dan buat anda yang memakai Mobile Legends anda wajib update alasannya yakni versi usang sudah tidak dapat biasanya stuck di loading. Tapi untuk versi terbaru ini anda sudah dapat menikmati hack all skins di game mobile Legends.

Cara Install Lulubox

1. Download Lulubox APK
2. Setelah download, Install menyerupai biasa
3. Setelah install, Silahkan buka aplikasi tersebut
4. Pilih game yang ingin anda hack, Aktifkan Infinite skin/coin atau lainnya
5. Setelah aktif silahkan klik Play Game.

Lulubox v1.2.1 for Android New (9.06 MB)
Lulubox v1.1.2 for Android Old (8.06MB)

Tembahan : Untuk downloadnya sendiri, Anda cukup klik link download diatas dan Anda akan menuju ke safelink gunannya biar link kondusif dan terlindungi/tidak mati, Untuk waktu yang panjang. Terimakasih.