Wednesday, November 13, 2019

Parallel Space V4.0.8644 - Multi Account Apk!


Hallo sobat, Kali ini saya bakal ngasih nih aplikasi yang sedang terkenal ketika ini, Parallel Space ialah aplikasi yang berkhasiat banget buat kau yang ingin menciptakan multi account di sosial media atau game, Contohnnya ibarat facebook dengan aplikasi ini anda sanggup meng-install 2 akun dalam 1 ponsel dimana sanggup dibuka secara bersamaan dan juga banyak sekali game yang sudah saya coba ialah salah satu game yang sangat terkenal ketika ini, Mobile Legends bang-bang dan banyak sekali game yang support lainnya ibarat Arena of Valor, PUBG Mobile dan Free Fire juga bisa.

Klon dan menjalankan beberapa akun dari aplikasi yang sama secara bersamaan, dan memakai tema untuk mempersonalisasikan ruang yang unik Anda.

Login ke beberapa akun app sosmed atau akun app game bersamaan pada satu perangkat
• Praktis memisahkan kehidupan dengan pekerjaan pengguna.
• Menggandakan pengalaman game online pengguna dan mempunyai lebih banyak kesenangan.
• Hampir semua aplikasi didukung untuk login akun kedua di Parallel Space. Data dari kedua akun tidak akan saling mengganggu.

Melindungi privasi pengguna, menciptakan aplikasi tidak terlihat pada perangkat melalui Instalasi Privasi
• Sembunyikan aplikasi belakang layar tanpa khawatir dilihat orang lain, simpan apps di daerah yang rahasia.
• Megunakan kunci keamanan untuk melindungi privasi pengguna.

Membuat ruang diadaptasi dengan menerapkan tema
• Sebuah toko tema terintegrasi ke Parallel Space dan daftar tema yang diadaptasi sudah tersiap bagi pengguna untuk mempersonalisasikan ruang sendiri.
• Untuk mempersonalisasikan ruang dengan tema yang disesuaikan. Pengguna sanggup beralih tema yang berbeda cepat dengan satu-tombol sesuka hati.

Beralih cepat antara akun-akun hanya dengan satu tombol
• Menjalankan dua akun secara bersamaan dan beralih antara mereka cepat dengan satu tombol untuk efektif mengelola akun yang berbeda.

Ciri Khas:

• Kuat, stabil & simpel untuk digunakan.
• Uniknya: Parallel Space berjalan menurut teknik virtualisasi yang pertama di Android, yaitu MultiDroid.

Catatan:

• Perizinan: Parallel Space meminta cukup banyak perizinan semoga aplikasi-aplikasi yang dipasang di Parallel Space sanggup berjalan dengan lancar. Sebagai contoh, jikalau perizinan lokasi ditolak, maka Anda tidak sanggup mengirim informasi lokasi Anda kepada teman-teman dari beberapa aplikasi yang di Parallel Space.

• Konsumsi: Parallel Space bergotong-royong tidak memakan terlalu banyak memori, baterai, kuota, yang memakan memori, baterai, kuota ialah aplikasi-aplikasi dalam Parallel Space. Anda sanggup memeriksanya di Penyimpanan dan Pengelola Tugas di Pusat Kontrol yang dalam Parallel Space.

• Pemberitahuan: Mohon Parallel Space ditambahkan ke Whitelist atau daftar abaian dalam beberapa aplikasi yang untuk mempercepat hp Anda semoga pesan-pesan dari aplikasi-aplikasi dalam Parallel Space sanggup diterima sempurna waktu.

• Seharusnya tersedia nomor telepon yang berbeda dari akun utama ketika mencoba masuk ke beberapa aplikasi tertentu di Parallel Space untuk pertama kalinya, dan nomor telepon tersebut harus berfungsi untuk mendapat aba-aba verifikasi. Mohon diperhatikan bahwa dua akun dari nomor telepon yang sama tidak sanggup online secara bersamaan.

Untuk persoalan apapun yang mendesak, silakan hubungi kami lewat WhatsApp resmi: +86 18201691197.
Untuk persoalan apapun, silakan hubungi kami via Feedback atau kirimi kami email ke: lbedeveloper@gmail.com
Ikuti kami di Facebook untuk sanggup berita-berita terbaru:
https://www.facebook.com/parallelspaceapp
Bergabunglah dengan kami di Google+ Group:
https://plus.google.com/u/0/communities/100090325501431514560


Cara Install Parallel Space APK!

1. Download aplikasi Parallel Space v4.0.8644 - Multi Account APK!
2. Buka file Apk dan Install
3. Buka Aplikasi Selesai!

Parallel Space v4.0.8644 - Multi Account APK! (8.5 MB) Via Google Drive

Catatan : Aplikasi ini berjalan dengan lacar di banyak sekali atau semua jenis smartphone dengan sistem operasi Android minimal 4.0.3+ KitKat buat anda pengguna Android x86 app ini tidak akan berjalan dengan lancar alasannya ialah belum ada pembaruan buat anda pengguna Android x86. Terimakasih