Wednesday, November 13, 2019

Resident Evil 4 Mobile For Android Obb+Apk!

Hallo sobat, kali ini saya bakal share game yang sedang viral & terkenal ketika ini, RESIDENT EVIL 4 ialah salah satu game dengan kualitas grafik yang anggun yang sangat cocok untuk anda pemain yang ingin ada tantangan untuk melawan zombie dalam satu map. Buat anda pemain ps2 mungkin game ini sudah tidak abnormal lagi di dengar ya.

Untuk persoalan gameplay sudah cukup anggun berdasarkan saya sama ibarat di ps2 kalau anda ingin tau anda dapat mencobannya sendiri. Dari segi grafik berdasarkan saya ini sudah sangat anggun alasannya dengan Android anda sudah dapat mendapat game dengan kualitas grafik nggak kalah beda sama yang di ps2 ya pokoknya WOW!.

BACA JUGA :

- Miro Clash Of Clans Private Server Terbaru
- Shadow Fight 3 v1.13.3 Unlimited Money Mod+ OBB Data
- [UPDATE] BOT Permanent Mobile Legeds Patch Kimmy WORK!

Meskipun game ini mempunyai grafik yang bagus, Tapi berdasarkan isu game ini masih sedang tahap perkembangan mungkin suatu ketika ada saatnya game ini agan rilis secara resmi dengan fitur yang lebih keren dari versi yang ini.

Resident Evil 4 Ini mempunyai kapasitas yang tidak besar untuk game dengan grafik sekelas ini, Anda cukup menyediakan kuota data dan penyimpanan 200MB untuk kuota sedangkan penyimpanannya sendiri diharapkan media kosong 300mb, Untuk kapastitas game ini Apk 28mb sedangkan obb 166 mb.



Cara Pemasangan! Resident Evil 4

1. Download & Install APK
2. Extract OBB data  dan pindahkan ke sdcard> Android >OBB
3. Jika sudah dilakukan cara diatas, Selanjutnnya selamat bermain.

Resident Evil 4 Mobile for Android APK! (28.91 MB)
Resident Evil 4 Mobile for Android OBB! (166.44 MB)

Catatan : Game ini berbasis Offline & Gratis jadi untuk persoalan update-update anda tidak perlu khawatir soal dalam game ini, Sama ibarat game gratis lainnya jangan takut untuk on/off data internet alasannya nggak akan berkurang sama sekali.